Betapa Kesalnya Simone Iinzaghi Lihat Finishing Inter Milan

SImone Inzaghi kecewa lini depan Inter Milan
Sumber :
  • mundodeportivo.com

Siap – Inter Milan tersingkir dari Liga Champions. Tandang ke Atletico Madrid di leg kedua 16 besar, anak asuh Simone Inzaghi kalah adu penalti.

Buntut Kegagalan Italia di EURO 2024, Luciano Spalletti Salahkan Inter Milan

I Nerazzurri sejatinya mengawali laga dengan baik. Mereka berhasil unggul lebih dulu di Wanda Metropolitano melalui gol Federico Dimarco.

Tapi Atletico Madrid berhasil membalikkan keadaan lewat Antoine Griezmann dan Memphis Depay. Skor 2-1 membuat agregat sama kuat 2-2.

Sudah Berikan Scudetto, Hakan Calhanoglu Siap Tinggalkan Inter Milan

Artinya pertandingan berlanjut ke babak tambahan. Puncaknya di adu penalti Inter Milan tak bisa berbuat banyak usai eksekusi sang kapten, Lautaro Martinez, melambung tinggi.

Hasil ini membuat Inzaghi kecewa berat. Bahkan dia kesal melihat lini depan tim membuang banyak peluang.

Perang Saudara! 2 Anak Lilian Thuram akan Bersaing di Serie A Musim Depan?

“Ketika Anda memiliki tiga peluang untuk mencetak gol seperti ini dan Anda tidak memanfaatkannya, Anda harus membayar sangat mahal di UCL dan ini tidak bisa diterima,” ujar Simone Inzaghi kepada FCInter1908, Kamis (14/3/2024).

“Kami juga harusnya bisa berbuat lebih banyak di leg pertama. Dan di sini kami harusnya bisa mempertahankan keunggulan yang diberikan Dimarco, tapi kami justru membiarkan mereka bermain,” ia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title