Sekda Supian Gaet Para Legend Tarkam untuk Majukan Sepak Bola Depok

Turnamen Para Legend Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri berjanji akan menaruh perhatian serius pada dunia olahraga, terutama sepak bola. Ia bahkan menggandeng para legend antar kampung alias tarkam.

Sepak Bola Makin Membosankan, Ronaldo: Mending Nonton Tenis!

Itu lantaran sepak bola adalah olahraga yang digemari berbagai kalangan.

Momen tersebut terlihat saat bang SS panggilan akrabnya, membuka turnamen sepak bola U-40 legend di Lapangan Irekap'S FC, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, beberapa waktu lalu.

Pemkot Depok Gagal Cegah Stunting SS Buka Suara, Begini Katanya

Turnamen yang diikuti 4 tim yang berasal dari beberapa wilayah di Kota Depok di antaranya Kalimulya, Jatimulya, Tirtajaya, dan All Star Serab, serta perwakilan Perangkat Daerah (PD) dan instansi vertikal di Depok.

Ia mengatakan, turnamen tersebut bukan sekadar pertandingan. Namun, kata Sekda Supian, ini sekaligus acara reunian para pemain legend tarkam sepak bola asal Kota Depok.

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

"Hal ini mengingatkan saya pada masa kecil, yang suka bermain dengan gembira bersama tokoh masyarakat di wilayah sekitar ada di Kecamatan Cilodong. Pada kegiatan ini juga sekaligus membangun lagi tali silaturahmi sekaligus menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah," kata Supian Suri seperti dikutip pada Selasa, 12 Maret 2024.

Ia juga menegaskan bahwa Pemkot Depok telah membuat kebijakan guna merenovasi sarana olahraga yang berada di Kota Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title