Parah! Erik ten Hag Merasa Ditipu Staf Medis Manchester United

Erik ten Hag-Manchester United
Sumber :
  • caughtoffside

Siap – Sepanjang musim ini Erik ten Hag dipusingkan oleh badai cedera di Manchester United. Dengan Premier League yang sudah memasuki pekan ke-28, situasi tersebut tidak kunjung membaik.

Pengakuan Mengejutkan Eks Pemain Manchester United Javier Hernandez Tentang Nabi Muhammad

Sial bagi United karena para pemain cedera merupakan tumpuan utama. seperti Lisandro Martinez, Aaron Wan-Bissaka, Mason Mount, Harry Maguire, Rasmus Hojlund, Luke Shaw, dan Tyrell Malacia.

Dua nama terakhir belakangan mencuat seiring komentar Ten Hag jelang pertandingan melawan Everton. Sang pelatih merasa ditipu oleh staf medis Setan Merah.

Terpopuler: PDIP Kirim Sampah ke Kantor Wali Kota Depok, Pelatih Manchaster United Puas

Ia diyakinkan tim medis bahwa Shaw dan Malacia akan pulih pada Januari. Namun, kenyataan menunjukkan sebaliknya.

Sampai sekarang mereka belum bisa bermain. “Staf medis meyakinkan saya bahwa Shaw dan Malacia akan fit pada bulan Januari sehingga anda memiliki dua bek kiri,” Erik ten Hag menjelaskan kepada MUTV, Jumat (8/3/2024).

Erik ten Hag Puas dengan Direksi Baru, Roy Keane Lihat Masa Depan Cerah MU

Luke Shaw merupakan salah satu pemain kaki kaca. Tidak ada musim yang dilalui tanpa cedera. Termasuk awal musim ini yang membuatnya menepi empat bulan.

Januari lalu penggawa timnas Inggris sejatinya telah sembuh dan turut menjadi bagian dalam empat kemenangan beruntun Manchester United. Namun, cedera otot kambuhan kembali dirasakan Februari kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title