Ronaldo Jadi Tonggak Kebangkitan Al Nassr Saat Lawan FC Istklol di AFC Champions League

Potret selebrasi Ronaldo usai mencetak gol
Sumber :
  • Instagram@cristiano

Siap –Gol perdana Cristian Ronaldo di Liga Champions Asia menjadi tonggak kebangkitan Al Nassr saat tertinggal satu gol dari lawannya FC Istiklol di King Saud University Stadium, Riyadh, Selasa (3/10/2023) dini hari WIB.

Kelakar Ronaldo Soal Laga Pamungkas Liga Inggris, Arsenal Ga Bakal Mungkin

Pasalnya, dalam pertandingan tersebut, Ronaldo berhasil mencetak sebuah gol lewat tendangan kaki kiri pada menit ke-66 dan gol tersebut menjadi awal mula kebangkitan Al Nassr saat tertinggal satu gol dari lawannya.

Usai mencetak gol, Ronaldo lantas melakukan selebrasi Khasnya untuk para pendukung agar tak perlu khawatir karena mereka punya CR7.

Aksi Ciamik Ronaldo Curi Perhatian, Al Nassr Melenggang ke Babak Final King Cup

Benar saja, setelah gol penyeimbang dari Ronaldo, Al Nassr berhasil menambah keunggulan di menit ke 72 lewat Anderson Talisca menjebol gawang sang tamu asal Dushanbe, Tajikistan. 

Talisca juga lantas memastikan kebangkitan Al Nassr via gol keduanya pada menit ke-77. Penyerang asal Brasil itu cerdik menempatkan bola ke pojok kiri gawang FC Istiklol, usai menerima sodoran pelan dari Abdulrahman Ghareeb sehingga skor menjadi 3-1.

Jempol Kaki Cristiano Ronaldo Viral di Media Sosial, Kukunya Hitam

Atas kemenangan tersebut, Al Nassr berhasil menjaga tren kemenangan mereka di AFC Champions League atau Liga Champions Asia 2023/2024 dan memuncaki klasemen sementara grup E.