Ngegas Gegara Dipecundangi Monza, Stefano Pioli: Terlalu Banyak Kekalahan yang Tidak Seharusnya

Potret ekpresi pemain AC Milan saat dikalahkan Monza
Sumber :
  • Istimewa

SiapPil pahit tepaksa harus ditelan AC Milan usai dipecundangi Monza pada laga lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-25 di U-Power Stadium Senin 19 Februari 2024 dini hari WIB dengan skor akhir 2-4.

Bek Tottenham Akui Ketertarikan AC Milan, tapi Masih Malu-Malu Kucing

Menanggapi hal tersebut, Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengakan bahwa dirinya mengakui terlalu banyak kesalahan yang dibuat oleh timnya saat laga kontra Monza. Padahal menurutnya, hal tersebut tak perlu terjadi.

Seperti diketahui, dalam pertandingan tersebut Matteo Pessina dan Dany Mota membawa Monza unggul di babak pertama sebelum pemain pengganti Olivier Giroud dan Christian Pulisic menyamakan kedudukan di babak kedua.

Sudah Berikan Scudetto, Hakan Calhanoglu Siap Tinggalkan Inter Milan

Kemudian, Warren Bondo dan Lorenzo Colombo memastikan tuan rumah meraih tiga poin dengan masing-masing mencetak satu gol di menit-menit akhir.

Alhasil, dengan kekalahan tersebut, Milan gagal menyalip Juventus di urutan kedua dan akhirnya mereka tetap tertahan di urutan ketiga klasemen dengan 52 poin dan berjarak 11 poin di belakang pemuncak klasemen Inter Milan, yang memiliki satu pertandingan tersisa.

Maurizio Sarri Dibuat Kecewa Oleh AC Milan

Sementara AC Milan Milan di laga kali ini bermain dengan 10 pemain saat mereka tengah tertinggal 2-0 akibat Luka Jovic kedapatan menampar Armando Izzo dalam sebuah insiden perebutan bola.

"Kami membuat kesalahan yang merusak pertandingan. Ketika Anda kebobolan empat gol, rasanya salah jika mengatakan setengah jam pertama kami bermain bagus, tapi itu benar," kata Pioli seperti dilansir DAZN.

Halaman Selanjutnya
img_title