Hasil Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol di Kandang Brentford, Skor 4-1

Potret pemain Liverpool
Sumber :
  • Instagram@liverpoolfc

SiapHasil pertandingan Liverpool vs Brentford dalam laga lanjutan Liga Inggris Sabtu 17 Februari 2024 malam berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan The Reds.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Dalam pertandingan tersebut, skuad Liverpool berhasil pesta gol dikandang Brentford dengan 4 gol yang dicetak oleh Darwin Nunez di babak pertama dan Alexis Mac Allister, Mohammed Salah dan Cody Gakpo di babak kedua.

Sementara Brentford berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol Ivan Toney.

Pecundangi West Ham 3-1 di Laga Pekan Terakhir, Man City Keluar Jadi Juara Liga Inggris

Atas kemenangan tersebut, Liverpool makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 57 poin, sementara Brentford tertahan di posisi 14 dengan 25 poin.

Dalam pertandingan tersebut, Brentford yang tampil sebagai tuan rumah percaya diri sejak awal laga dan langsung tancap gas untuk mengancam gawang Liverpool.

Kelakar Ronaldo Soal Laga Pamungkas Liga Inggris, Arsenal Ga Bakal Mungkin

Namun kedua tim kesulitan untuk menciptakan peluang yang benar-benar berbahaya di 20 menit pertama pertandingan. Bahkan, hingga menit ke-34, Liverpool terpaksa harus melakukan pergantian pertama mereka.

Curtis Jones mengalami cedera dan posisinya digantikan oleh Ryan Gravenberch. Satu menit berselang, Liverpool sukses membuka keunggulan atas tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title