Jepang Ogah Seri Lawan Indonesia, Takumi: Harus Menang

Potret pemain timnas Jepang
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Duel Timnas Indonesia vs Jepang pada laga ketiga grup D Piala Asia 2023 bakal berlangsung sengit, pasalnya, kedua tim bakal bermain habis-habisan demi tiket babak 16 besar.

Tim U-16 Indonesia Gagal ke Final ASEAN Boys Championship Setelah Dihajar Australia 3-5

Meski kedua tim dapat auto lolos ke babak 16 beaar dengan hasil Imbang dalam duel tersebut, namun Jepang tetap mengincar kemenangan alias ogah seri.

Seperti diketahui, Jepang saat ini menduduki posisi kedua grup D dan dibuntuti Indonesia di bawahnya dengan poin yang sama cuma selisih gol.

Kalahkan Uzbekistan, Jepang Angkat Trophy Piala Asia U-23

Kedua tim diatas kertas bisa sama-sama lolos ke babak 16 besar meski pertandingan berakhir imbang, Jepang melaju sebagi runner up dan Indonesia masuk daftar peringkat tiga terbaik.

Namun, hal tersebut rupanya tak mau diikuti Jepang.

Kalah dari Irak, Timnas Indonesia U-23 Masih Punya Satu Kesempatan Ikut Olimpiade 2024

Samurai Biru bertekad tampil total dan merebut poin penuh dengan menaklukkan Indonesia. Hal tersebut dikatakan oleh gelandang yang juga bintang daru timnas Jepang yaitu Takumi.

"Lawan akan datang dengan motivasi 120 persen kami menerimanya, itu akan menjadi situasi yang sulit dan kami perlu melakukan segala yang kami bisa untuk melampaui ini" kata Takumi seperti dikutip footballzone.

Halaman Selanjutnya
img_title