Ngamuk AS Roma Tersingkir dari Coppa Italia, Jose Mourinho: Kehilangan Dybala Merubah Segalanya

Potret pelatih AS Roma Jose Mourinho
Sumber :
  • Instagram@josemourinho

Siap –Tersingkirnya AS Roma dari Coppa Italia lantara dikalahkan oleh Lazio pada pertandingan pana perempat final di Stadion Olimpico pada Kamis 11Januari 2024 dini hari WIB dengan skor 0-1 membuat Jose Mourinho Ngamuk.

Maurizio Sarri Dibuat Kecewa Oleh AC Milan

Pasalnya, Jose Mourinho merasa tidak puas dengan hasil tersebut dan juga mengkritik hasil VAR yang memberikan hadiah penalti yang tak masuk akal untuk Lazio.

Terlebih dalam pertandingan tersebut, AS Roma harus kehilangan Paulo Dybala sehingga merubah segalanya.

Ada yang Aneh tapi Nyata dalam Pemecatan Massimiliano Allegri, Apa Itu?

Dalam pertandingan tersebut, Mattia Zaccagni memecah kebuntuan melalui titik putih enam menit memasuki babak kedua setelah pemain baru Roma, Dean Huijsen, melakukan pelanggaran terhadap Taty Castellanos di kotak terlarang.

"Selalu menyakitkan untuk kalah dalam laga derby. Kami mengalami kesulitan yang nyata, kami terus berjuang melawan mereka dan dalam beberapa pertandingan terakhir kami bermain sangat baik melawan Napoli, dan layak mendapatkan hasil lebih lawan Juventus dan Atalanta," kata Mourinho seperti dilansir skysport.

Kacau! Massimiliano Allegri akan Dipecat Juventus Cuma Gara-Gara Ini

Lebih lanjut Mourinho juga menyoroti soal keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada Lazio, Ia menilai bahwa yang dilakukan Huijen tidaklah berbahaya, namun aturan VAR yang membuat berbeda.

"Hari ini kami kalah dari apa yang saya sebut sebagai insiden penalti yang cocok untuk sepak bola modern, penalti yang tidak diberikan wasit saat ia berada dalam jarak tiga meter dan VAR yang memberikannya," tukasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title