Berakhir Dramatis, Gegara Petaka di Injury Time Man City Parkir di Posisi Empat Klasemen

Potret pemain Manchester City
Sumber :
  • Instagram@mancity

Siap –Membuka permainan dengan tampil agresif nampaknya tak membuat Manchester City mampu menumbangkan Crystal Palace di Etihad Stadium dalam laga Lanjutan Liga Inggris Sabtu 16 Desember 2023 malam WIB.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Man City harus puas ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Crystal Palace lantaran konsentrasi buyar di akhir babak kedua setelah di masa injury time, wasit menunjuk titik putih untuk Palace setelah Mateta dijatuhkan di kotak penalti.

Kemudian, Michael Olise yang ditunjuk sebagai algojo tak menyia-nyiakan kesempatan. Tembakan ke arah kiri gawang tak mampu diantisipasi Ederson. 

Manchester United Juara FA Cup, Erik ten Hag Langsung Singgung Masa Depannya

Atas hasil imbang tersebut, Man City terap parkir di peringkat empat dengan 34 poin dan tertinggal tiga poin dari sang pemuncak klasemen Liverpool.

Padahal dalam pertandingan tersebut, Man City tampil percaya diri dan langsung memperlihatkan permainan yang agresif sejak menit awal, alhasil tim tamu Crystal Palace menjadi tertekan dan cenderung bertahan.

Berakhir di Chelsea, Pochettino Bakal Merapat ke Manchester United, Benarkah?

Gempuran anak asuh Pep Guardiola baru berbuah hasil pada menit ke-23 ketika Jack Grealish yang sukses memecah kebuntuan.

Ia menerima sodoran bola dari Phil Foden, Jack Grealish yang berada di kotak penalti langsung melepas sepakan mendatar yang bersarang di kanan gawang.

Halaman Selanjutnya
img_title