Duel Manchester City vs Crystal Palace, Momen Citizens Tempel Penguasa Klasemen

Potret pemain Manchester City
Sumber :
  • Instagram@mancity

SiapManchester City akan menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan pekan ke 17 Liga Primer Inggris yang akan diadakan di Ettihad Stadium, Minggu 16 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Manchester United Juara FA Cup, Erik ten Hag Langsung Singgung Masa Depannya

City masih tampil inkonsisten hingga pekan ke 16 hingga mereka kini berada diposisi 4 klasemen terpaut 4 poin dari pemimpin klasemen sementara, Liverpool yang telah mengoleksi 37 poin.

Performa yang masih naik turun hingga badai cedera membuat tim asuhan Pep Guardiola tersebut tampil jauh berbeda dibandingkan musim lalu dimana mereka secara heroik berhasil meraih Treble Winners.

Momen Haru Perpisahan Jurgen Klopp dengan Liverpool di Anfield, Terimakasih Tumpangannya

Melawan Palace bisa dijadikan Kevin de Bruyne dan kawan-kawan momentum untuk bisa terus menempel sang pemimpin klasemen dan memperbaiki posisi mereka.

Karena saat ini mereka hanya terpaut tipis dengan 2 tim diatas mereka, Arsenal dan Aston Villa. Untuk Palace sendiri, melawan City akan menjadi batu sandungan besar bagi mereka, performa mereka sangat buruk, bahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka belum sekalipun merasakan kemenangan.

Guardiola Bakal Tinggalkan Man City Usai Berhasil Raih Gelar Juara Liga Inggris? Semua Sudah Selesai

Meski tidak diperkuat striker utama mereka, Erling Haaland yang harus absen karena cedera, seharusnya The Citizens masih terlampau kuat bagi Palace yang saat ini harus terseok diposisi 15 klasemen sementara.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Gvardiol, Stones, Dias, Walker; Kovacic, Rodri, Silva; Grealish, Alvarez, Foden.

Halaman Selanjutnya
img_title