Bertandang ke Anfield, Erik Ten Hag Pede Manchester United Bisa Menang Lawan Liverpool

Potret manajer Manchester United Erik Ten Hag
Sumber :
  • Instagram@manchesterunited

Siap –Dalam mejalani debut pada pekan ke 17 Liga Inggris, Manchester United dijadwalkan bakal bertandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu 17 Desember 2023 malam WIB.

Pengakuan Mengejutkan Eks Pemain Manchester United Javier Hernandez Tentang Nabi Muhammad

Jelang menghadapi laga tersebut, Manajer Manchester United Erik Ten Hag mengatakan bahwa pihaknya merasa percaya diri (Pede) anak asuhnya tak gentar dan bisa menang melawan Liverpool di Anfield meskipun kondisi tim sedang tak baik baik saja.

Disisi lain, Liverpool sendiri sangat diunggulkan dalam pertandingan ini, Selain bermain di kandang, performa The Reds sedang on fire ketimbang Setan Merah.

Musim 2024/2025 Liga Inggris Bikin Aturan Baru, Simak di Sini

Seperti diketahui Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Premier League. Sementara performa Manchester United sangat tidak stabil dan bahkan pekan lalu dihajar Bournemouth 0-3 di Old Trafford.

Meski performa Manchester United sedang tidak bagus, Ten Hag dan anak buahnya memiliki motivasi tinggi menghadapi Liverpool di Anfield.

Terpopuler: PDIP Kirim Sampah ke Kantor Wali Kota Depok, Pelatih Manchaster United Puas

"Saya pikir semua orang memiliki motivasi tinggi ketika mereka pergi ke Anfield," kata Ten Hag seperti dilansir laman resmi klub.

"Ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi. Kami tahu ini akan sulit, tapi saya pikir setiap pesepakbola top ingin berhasil dalam tantangan itu,' sambung dia.

Halaman Selanjutnya
img_title