UCL Grup A : Manchester United vs Bayern Muenchen, Laga Hidup Mati Setan Merah

Potret pemain Manchester United
Sumber :
  • Instagram@manchesterunited

SiapManchester United akan menjamu jawara Liga Jerman, Bayern Muenchen dalam lanjutan laga UEFA Champions League dimana akan diselenggarakan di Old Trafford pada Rabu, 13 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Laga ini akan menjadi laga hidup mati pasukan Setan Merah dimana MU harus mendapatkan kemenangan jika mereka ingin meneruskan langkahnya untuk bisa lolos ke babak 16 besar musim ini.

United saat ini menduduki posisi terakhir di Grup A dengan raihan 4 poin masih harus bersaing dengan dua tim diatasnya yakni Galatasaray dan Coppenhagen yang sama-sama mengemas 5 poin.

Penuh Ketegasan! Real Madrid Boikot Piala Dunia Antarklub

Laga yang tak mudah kemungkinan akan dijalani oleh anak-anak asuhan Erik Ten Hag, labilnya performa tim yang sudah 3 kali menjuarai Liga Champions tersebut jadi faktor utama mandeknya langkah United musim ini.

Sedangkan sang lawan, Muenchen bisa bermain sedikit lepas karena sudah dipastikan lolos sebagai juara grup dengan raihan 13 poin.

Betapa Sakit Hatinya Harry Maguire Dicoret dari Timnas Inggris

Permainan apik The Bavarians, julukan Muenchen, di UCL musim ini akan menjadi tantangan besar bagi United.

Pertandingan ini akan menjadi pembuktian apakah Old Trafford masih angker bagi tim-tim lawan setelah akhir pekan lalu United kalah dengan skor 0-3 melawan Bournemouth dikandangnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title