Jadwal Liga Champion Minggu Ini: Manchester United Bakal Menjamu Bayern Munchen

Potret pemain Manchester United
Sumber :
  • Instagram@manchesterunited

SiapJadwal pertandingan Liga Champions 2023/2024 Minggu ini bakal menyajikan duel sengit antara Manchester United vs Bayern Munchen, Rabu 13 Desember 2023 yang akan disiarkan pukul 03.00 dini hari WIB.

Jadwal Pertandingan Tim U-16 Indonesia vs Australia ASEAN Boys U-16 Championship 2024

Manchester United menjamu Bayern Munchen pada matchday keenam Grup A Liga Champions di Old Trafford dan dapat disaksikan melalui siaran langsung di SCTV.

Selain itu, ada juga Duel PSV Eindhoven vs Arsenal yang akan digelar di Philips Stadion pada match day 6 Grup B di hari yang sama pukul 00.44 dini hari WIB.

Penuh Ketegasan! Real Madrid Boikot Piala Dunia Antarklub

Seperti diketahui, Manchester United saat ini berada di dasar klasemen Grup A, dengan empat poin dari lima laga. Sementara, dari jumlah laga yang sama, Bayern Munchen berada di puncak klasemen dan sudah pasti lolos babak 16 Besar.

Manchester United bakal lolos ke babak 16 Besar dengan dua syarat yakni menang lawan Bayern Munchen dan laga FC Kopenhagen vs Galatasaray berakhir imbang. Dua skenario itu harus terjadi, tak boleh hanya salah satu.

Tolak Pinangan MLS dan Arab Saudi, Mats Hummels Pilih Klub Ini

Kemudian, pertandingan Liga Champions lainnya yang disiarkan SCTV adalah duel Newcastle vs AC Milan. Laga ini akan dimainkan di Stadion St. James Park, Kamis (14/12/2023) mulai pukul 03.00 dini hari WIB.

Newcastle, AC Milan, dan PSG terlibat dalam persaingan ketat di Grup F. Baru Dortmund yang dipastikan lolos ke babak 16 Besar dari Grup F.

Halaman Selanjutnya
img_title