Bertandang ke Old Trafford, Pochettino: Ini Jadi Ajang Pembuktian Kebangkitan Chelsea

Potret Manajer Chelsea Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Instagram@pochettino

SiapDuel Manchester United vs Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford pada Kamis 7 Desember 2023 dini hari WIB nanti bekal berlangsung sengit.

Fakta Mengerikan di Balik Video Bullying SMA Binus Simprug: Korbannya Digiring ke Toilet

Pasalnya, jelang menjalani laga tersebut, Manajer Chelsea Mauricio Pochettino mengatakan bahwa timnya tidak gentar dan menyambut antusias laga tandang ke Old Trafford serta menyebut bahwa Chelsea yang sekarang siap memenangkan laga.

"Selalu menyenangkan bermain di Old Trafford karena ini adalah stadion dan penggemarnya menakjubkan," katanya seperti dikutip sky sports.

Tak Banyak yang Tahu, Ini Sisi Lain dari Pertarungan Terakhir Naruto vs Sasuke

"Ini kesempatan bagus buat kami untuk membuktikan diri, saya pikir fans kami juga merasa kalau Chelsea sudah berbeda," sambungnya.

Lebih lanjut, Pochetino mengatakan bahwa Chelsea kini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Meski sempat mengalami performa menurun, Ia mengklaim bahwa timnya sudah mengalami perubahan yang lebih baik.

Musim 2024/2025 Liga Inggris Bikin Aturan Baru, Simak di Sini

"Kami harus mencoba memenangkan laga ini. Kami sudah siap bersaing dan menjaga momentum bagus setelah menang atas Brighton. Sedikit demi sedikit kami lebih baik," pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam beberapa pertemuan terakhir. Chelsea sudah lama tidak menang di Old Trafford.

Halaman Selanjutnya
img_title