Wali Kota Idris Kagum dengan Perkembangan Atlit Sepak Bola Kota Depok

Wali Kota Depok, Mohammad Idris bahas sepak bola
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan rasa kagumnya terhadap perkembangan dunia sepak bola di daerah yang ia pimpin.

Ikut Pilihan Ulama, Muslimat NU Doakan Supian Suri Jadi Wali Kota Depok: Bukan Wali Kota Kelompok

Menurut dia, kualitas pemain sepak bola Kota Depok tak perlu diragukan lagi. Hal itu terbukti dalam laga grand final sepak bola Piala Soeratin U-13 dan U-15 tingkat Kota Depok 2023 di Stadion Merpati, Depok, Jawa Barat belum lama ini.

“Kalau melihat dari tahun ke tahun sangat luar biasa anak-anak kita, peningkatan ini merupakan tanda keseriusan dari SSB (Sekolah Sepak Bola), klub-klub bola kita yang memang tidak hanya berorietasi ke hiburan saja, tetapi juga pada peningkatan pembinaan mereka yang luar biasa,” katanya dikutip pada Selasa, 19 September 2023.

Antisipasi Demam Berdarah, Tim Pemenangan Supian Suri Gelar Fogging di Cimanggis Depok

Idris berharap, ke-depannya pembinaan tidak hanya fisik saja, tetapi juga pembinaan mental. Ia juga menuturkan, kemunculan atlet-atlet muda di Depok sangat dipengaruhi oleh adanya bonus demografi di Kota Sejuta Maulid ini.

“Bonus demografi di kita 71 persen anak muda, makanya kalau muncul benih-benih atlet yang sudah berkembang bagus, dan ini merupakan bukti bahwa stakeholder dari pemerintah juga mempunyai perhatian terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak-anak muda di Kota Depok,” ujarnya.

Supian Suri Berkomitmen Akan Menambah Madrasah Negeri Jika Terpilih di Pilkada Depok 2024

“Intinya bagaimana kita menyiapkan fasilitas terhadap aktivitas mereka,” sambung dia.

Terkait hal itu, Mohammad Idris pun berharap, agar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sebagai penyelenggara bersama Askot PSSI Kota Depok, memiliki keseriusan yang maksimal dalam pembinaan.

Halaman Selanjutnya
img_title