Prediksi Man City vs Tottenham: The Citizens Diatas Angin, Spurs Diterjang Badai Cedera

Potret pemain Manchester City
Sumber :
  • Instagram@mancity

Siap –Prediksi pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris antara Man City vs Tottenham Minggu 3 Desember 2023 di Etihad Stadium bakal berlangsung dramatis dan memberikan keuntungan bagi tuan rumah.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Peluang Man City atau The Citizens berada diatas angin untuk memenangkan laga tersebut lantaran Tottenham sedang berada dalam periode yang sangat buruk.

Selain itu, badai cedera yang menimpa pemain juga membuat kekuatan Tottenham tidak utuh.

Tak Butuh Waktu Lama, Southampton Kembali Lagi ke Premier League

Sebelumnya, Tottenham selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya. Mereka berturut-turut dipecundangi Chelsea 1-4, serta Wolverhampton dan Aston Villa masing-masing dengan skor 1-2.

Gol-gol Tottenham dalam tiga laga terakhir itu dicetak oleh Dejan Kulusevski (vs Chelsea), Brennan Johnson (vs Wolverhampton), dan Giovani Lo Celso (vs Aston Villa).

Manchester United Juara FA Cup, Erik ten Hag Langsung Singgung Masa Depannya

Sebaliknya, meski imbang 4-4 dengan Chelsea dan 1-1 dengan Liverpool di dua yang terkini, Man City tak terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka di Premier League.

Di Liga Champions tengah pekan kemarin, Man City menunjukkan permainan cukup apik untuk menang 3-2 atas RB Leipzig. Sempat tertinggal 0-2, pasukan Josep Guardiola berbalik menang lewat gol-gol Erling Haaland, Phil Foden, dan Julian Alvarez.

Halaman Selanjutnya
img_title