Pesta Gol Lawan Toulouse, Liverpool Kian Kokoh di Puncak Klasemen Grup E Liga Champions

Potret Mohamed Salah saat melakukan selebrasi
Sumber :
  • Instagram@liverpoolfc

SiapLiverpool kembali memperlihatkan keperkasaannya di matchday 3 Grup E Liga Champions saat melawan Toulouse di Anfield Jumat 27 Oktober 2023 dini hari WIB dengan skor 5-1.

Euro 2024: Meski Bertabur Pemain Bintang, Belgia Tersungkur di Grup E Usai Dikalahkan Slovakia

Atas hasil kemenangan tersebut, Liverpool makin kokoh di puncak klasemen Grup E dengan perolehan 9 poin. Toulouse sementara tertahan di peringkat ke-3 dengan empat poin.

Dalam pertandingan tersebut, pesta gol Liverpool berawal dari paruh babak pertama lewat Diogo Jota, Wataru Endo, dan Darwin Nunez.

Penuh Ketegasan! Real Madrid Boikot Piala Dunia Antarklub

Sementara Ryan Gravenberch dan Mohamed Salah menambah keunggulan di babak kedua, sedangkan, Toulouse hanya membalas lewat Thijs Dalinga.

Sejak awal laga, Toulouse terlihat sudah kewalahan membendung setiap serangan yang dibangun oleh Liverpool.

Tolak Pinangan MLS dan Arab Saudi, Mats Hummels Pilih Klub Ini

Bahkan, saat laga baru berjalan 9 menit tuan rumah sudah unggul lewat aksi individu Jota. Unggul satu gol membuat Liverpool kian bersemangat untuk menambah keunggulan dengan meningkatkan tempo serangan, benar saja, Endo kemudian menambah gol kedua ke gawang Toulouse di menit ke-31.

Tak lama berselang, Liverpool kembali berhasil membobol gawang Toulouse di menit ke-34 lewat Nunez yang memanfaatkan bola liar hasil tendangan Curtis Jones dan skor. Sementara Toulouse yang mengandalkan serangan balik hanya mampu membalas di menit ke-16.

Halaman Selanjutnya
img_title