Menohok, Razman Sebut Ritual Sumpah Pocong Saka Tatal Cuma Untuk Raih Simpati Publik?

Potret kolase Saka Tatal dan Razman Nasution
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Praktisi hukum Razman Arif Nasution yang sempat viral lantaran beragam pernyataannya dalam kasus Vina Cirebon kini kembali memberikan tanggapan soal sumpah pocong yang dilakukan oleh Saka Tatal beberapa waktu lalu.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

Seperti diketahui, ritual sumpah pocong yang dilakukan oleh Saka Tatal beberapa waktu lalu sempat menuai pro kontra, namun tak sedikit yang memberikan apresiasi lantaran ia melakukan hal tersebut untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Nah terkait ritual sumpah pocong yang dilakukan oleh Saka Tatal tersebut menurut Razman Nasution, itu tidak diatur dalam undang undang, karena itu hal tersebut tidak bernilai.

Drama Kasus Vina Tamat, Sosok Ini Saksikan Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Ngaku Punya Foto?

Karenanya kata Razman, jika hal tersebut merupakan upaya dari pengacara Saka Tatal untuk meyakinkan hakim yang mungkin akan memutus perkara PK dirasa tidak akan berpengaruh.

"Menurut saya apa yang dilakukan Saka Tatal dengan melakukan ritual sumpah pocong itu tidak akan berpengaruh dengan putusan hasil sidang PK," katanya, seperti dikutip Youtube Rasis Infotainment, Minggu 18/8/2024.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

Lebih lanjut Razman mengatakan, terkait ketidak hadiran Iptu Rudiana dalam ritual sumpah pocong tersebut menurutnya itu hak dia.

Karena kata Razman, Iptu Rudiana menyebut soal sumpah pocong itu hanya untuk meyakinkan bahwa secara dunia dan akhirat dia bertanggung jawab bahwa yang dimakamkan itu adalah anaknya, arahnya kesitu dan bukan yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title