Bocor, Sudirman Terpidana Kasus Vina Terciduk Lagi Asik di Hotel bukan di Sel, Benarkah?

Potret Sudirman Terpidana Kasus Vina saat bertemu sang Ibu
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Misteri keberadaan terpidana kasus Vina Cirebon atas nama Sudirman yang menjadi sorotan lantaran susah ditemui bahkan oleh pihak keluarganya sendiri akhirnya terungkap.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

Bahkan, belakangan muncul isu tentang Sudirman yang mendapat perlakuan khusus dari Aparat yang berwajib bahkan beredar kabar bahwa Sudirman terpidana kasus Vina Cirebon lagi asik di hotel dan tidak berada dalam sel tahanan.

Diketahui, Pada Juni 2024 lalu, kuasa hukum terpidana Vina dan Eky, Roely Pangabean sempat mengungkapkan perlakuan khusus yang diterima Sudirman, padahal dia sama sama divonis seumur hidup seperti terpidana lainnya seperti Hadi Saputra, Supriyanto, Eka Sandi, Rivaldi.

Drama Kasus Vina Tamat, Sosok Ini Saksikan Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Ngaku Punya Foto?

Setelah lama tak bertemu sang anak, kedua orangtua Sudirman, Suratno dan Sairah yang didampingi kuasa hukum akhirnya bisa menemui Sudirman di Polda Jawa Barat pada Jumat (28/6/2024).

Suratno dan Sairah bertemu Sudirman di ruangan Dirkrimum Polda Jabar, Kombes Surawan. Dalam pertemuan tersebut terlihat, Sudirman mengenakan hoodie hitam tersenyum saat bertemu ibunda, Sairah. Sementara, Sairah menangis dan memeluk sang anak.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

Kemudian, Sudirman pun memberikan minum kepada ibunda. Ia juga tampak menyuapi ibunya.

Sedangkan ayahnya Suratno hanya tersenyum melihat putranya menyuapi ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title