Semarak HUT RI ke-79, Warga Pontianak Bakal Gelar Lomba dan Jalan Sehat

HUT RI ke-79 Warga Pontianak Pasang Bendera dan Umbul-umbul
Sumber :
  • Ngadri/Siap.viva.co.id

Siap – Hari Ulang Tahun (HUT) RI selalu diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Tahun ini, upacara HUT RI ke-79 akan di gelar di Ibu Kota Negara (IKN) Kalimantan Timur dan Istana Merdeka.

Anggota DPR RI Ajak Media Promosikan Wisata Kapal Susur Sungai Kapuas Pontianak

Semarak memperingati HUT RI ke-79 ini mulai terlihat di Pontianak Provinsi Kalimantan Barat. Sejumlah Gang dan kantor instansi pemerintah terlihat di pasang umbul dan ada juga yang membuat gapura.

Kemudian terlihat juga untuk menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 yang akan jatuh pada Sabtu 17 Agustus 2024, warga RT 005 rw 015 Gang Alqadar Dalam, Kelurahan Bangka Belitung Laut, Pontianak Tenggara, memasang bendera merah putih dan umbul-umbul secara gotong royong.

Gegara Hindari Motor, Truk Tangki Angkut BBM Avtur Terguling di Kubu Raya

Persiapan Lomba Panjat Pinang di Gang Alqadar Pontianak

Photo :
  • Ngadri/Siap.viva.co.id

Pantauan di lapangan, Bendera Merah Putih terlihat terpasang di setiap rumah warga dan sejumlah umbul- umbul di pasang warga dari depan gang hingga di ujung gang.

Satu Mantan Napi Kasus Korupsi Jadi Dewan DPRD Kubu Raya?

Ketua RW 015 Gatot Wicaksono mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 warga Gang Alqadar Dalam menggelar gotong royong membersihkan lingkungan dan memasang umbul-umbul.

‘’Kami bekerja secara gotong royong bersama warga membersihkan lingkungan dan memasang umbul-umbul. Karena nantinya untuk menyemarakan HUT RI ke-79 akan digelar sejumlah perlombaan untuk anak-anak dan ibu-bu rumah tangga,’’kata Gatot Wicaksono kepada Viva.co.id Minggu, 11 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title