Terungkap! Dosen SYH Andalkan Tisu Magic Demi Puaskan Mahasiswi UIN Lampung

Mahasiswi cantik UIN Raden Intan Lampung
Sumber :
  • Instagram

Siap – Polisi menemukan sederet fakta yang cukup mengejutkan di balik kasus dugaan perselingkuhan antara VO, mahasiswi UIN Lampung dengan seorang dosen berinisial SYH.

Update Video 4 Menit Mama Lagi Mau: Usai Cabuli Bocah, Ibu Muda Ini Diminta Main dengan Aki-aki

Dikutip dari akun Instagram @humas_poldalampung, polisi menyebut mahasiswi UIN Lampung dan dosennya itu telah melakukan tindak pidana asusila persetubuhan bukan pasangan suami istri.

"Dua orang tersebut diduga telah melakukan tindak pidana asusila persetubuhan bukan suami istri," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadilah dikutip pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Detik-detik Video Ibu di Bekasi Ajari Anak Mesum: Mama Lagi Mau

Kemudian, dari hasil penyelidikan polisi juga terungkap, bahwa oknum dosen UIN Lampung itu diduga kerap menggunakan tisu magic saat berhubungan intim dengan mahasiswinya tersebut.

Dugaan itu terbukti berdasarkan hasil temuan sejumlah barang bukti yang ada di tempat kejadian perkara atau TKP. Selain tisu magic, polisi juga menemukan pakaian dalam pelaku.

Update Video Wikwik Mamah Lagi Mau, Ini Pengakuan Ibu Muda Cabul di Bekasi

"Iya, jadi barang bukti yang diamankan oleh Polda Lampung adalah satu kotak tisu magic yang masih terbungkus, ada juga satu plastik tisu bekas pakai," kata Kombes Umi.

"Kemudian ada celana dalam berwarna krem dan daster berwarna hitam bercorak bunga," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title