Golkar Memberikan Tanggapannya Soal PKS Minta Diajak Bergabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Potret Airlangga Hartarto
Sumber :
  • istimewa

Siap – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu sempat berkelakar meminta diajak bergabung dalam pemerintahan Prabowo-Gibran.

Eks Anggota DPRD Depok dari Fraksi Golkar Ubah Arah Dukungan ke Supian Suri-Chandra Rahmansyah

menanggapi hal itu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut presiden terpilih Prabowo Subianto akan merespons pernyataan Presiden PKS Ahmad Syaikhu tersebut.

"Ya, namanya pingin diajak, Pak Prabowo yang nanti akan... dari... beliau yang akan merespons," ucap Airlangga kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis, 25 Juli 2024.

Viral Kubu Petahana Depok Gaet Dukungn Lewat Berbagi Minyak Goreng, Bawaslu Pasrah? 

Tak hanya mengungkapkan keinginannya untuk partai PKS diajak bergabung dalam pemerintahan Prabowo-Gibran, Syaikhu juga mengungkapkan pihaknya berharap Partai Gerindra mau bekerja sama untuk Pilkada Jakarta 2024.

Syaikhu berharap partai Gerindra mau ikut mengusung pasangan Anies-Sohibul Iman di Pilkada Jakarta 2024.

Sosialisasikan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah Anggota DPRD Kota Depok Sebar 2.600 Baliho

"Mohon izin, Pak Dasco (Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco), kita nampaknya dalam kehidupan berpolitik, serius membangun kebersamaan ke seluruh jajaran. Alhamdulillah, kita dapat presiden terpilih, nah itu dari Partai Gerindra, maka berikanlah ke DKI untuk PKS," ujar Syaikhu.

Sebelumnya dalam acara Harlah ke-26 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Syaikhu diberikan kesempatan untuk memberikan testimoni dalam acara tersebut, dia meminta partai Gerindra untuk turut mengajak partai PKS dalam pemerintahan Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya
img_title