Jadi Tokoh Paling Disorot di Kasus Vina Cirebon, Iptu Rudiana Akhirnya Muncul, Blak blakan Soal Ini

Potret kolase Iptu Rudiana
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Tokoh yang paling disorot publik yakni Iptu Rudiana ayah dari almarhum Eky korban dalam kasus Vina Cirebon akhirnya tampil di depan publik setelah sekian lama bungkam dan dikabarkan menghilang.

Sidang PK Terpidana Kasus Vina Berproses, Kuasa Hukum Iptu Rudiana Senggol LPSK, Lembaga.....

Dalam momen tersebut, Iptu Rudiana didampingi oleh kuasa hukumnya Pitra Romadoni Nasution terlihat sedang berziarah ke makam Eky.

Usai berziarah, Iptu Rudiana melalui kuasa hukumnya Pitra Romadoni mengatakan bahwa pihaknya berharap kasus Vina Cirebon ini dapat segera selesai dan para pelaku segera diproses dan diamankan.

Ngeri, Rivaldi Alias Ucil Sudah Blak blakan, Dalang Kasus Vina Cirebon Bakal Terkuak?

Dalam kesempatan tersebut juga Pitra mengatakan, terkait pernyataan Dede Riswanto yang menyebut bajwa dia disuruh memberikan keterangan palsu ke polisi pada peristiwa 8 tahun lalu itu tidak benar.

"Justru karena memang beliau itu difitnah dengan tuduhan bahwasanya disebut telah mengarahkan Dede, buktinya kemarin sudah kita proses secara hukum di Polda Jawa Barat," ungkap Pitra didampingi Iptu Rudiana, seperti dikutip Youtube tvOne.

Akhirnya Terbongkar, Rivaldi Alias Ucil Blak blakan Soal Kasus Vina Cirebon, Ternyata Begini Aslinya

Iptu Rudiana kata Pitra, sebenarnya tidak mau menanggapi berbagai cacian, hinaan, dan fitnah kepada dirinya dalam pusaran kasus Vina Cirebon.

"Tapi memang sudah keterlaluan sampai korban juga dilaporkan ke Bareskrim Polri sehingga responnya juga secara hukum dan dapat dipertanggungjawabkan dihadapan hukum," kata Pitra.

Halaman Selanjutnya
img_title