Dikritik Anies, PSI Bela Heru Budi Sebut Ada yang Jualan Program Jokowi Tapi Diubah Namanya

Dikritik Anies, PSI Bela Heru Budi
Sumber :
  • istimewa

Siap – Partai Solidaritas Indonesia (PSI), bereaksi atas kritik mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan, kepada Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono.

Syarat Administrasinya Dinyatakan Lengkap oleh KPU, Kubu Supian-Chandra: InsyaAllah Menang!

Dalam polemik ini, Anies Baswedan menilai Pemprov Jakarta kepemimpinan Pj Gubernur Heru Budi tak melanjutkan program dari era sebelumnya.

Ketua Fraksi PSI Jakarta, William Sarana Aditya menyindir Anies hanya menjual program-program milik Presiden Jokowi. William juga menyebut Anies Baswedan sering bawa program Jokowi sebagai bahan kampanye.

Ngeri Kali Ah, Pria Ini Ancam Bunuh Rocky Gerung: Kalau Nggak Ada yang Selesaikan, Saya Akan...

"Anies ini jualan program Gubernur Jokowi tapi diubah namanya. Jadi. masyarakat lupa dengan Jokowi, ingatnya Anies. Padahal, semuanya sudah ada sejak Jokowi. Sering kritik Jokowi dan Heru tapi bawa-bawa program Jokowi sebagai bahan kampanye," ucap William, Senin, 22 Juli 2024.

Adapun PSI turut menyinggung, Anies Baswedan juga menghilangkan jejak kepemimpinan Jokowi di Jakarta. Menurutnya, pemimpin yang telah menghapus jejak pemimpin sebelumnya tak layak dipilih oleh masyarakat.

Benarkah Ribuan Warga DKI Jakarta Hadiri Pembentukan Partai Anies?

"Pemimpin yang menghilangkan jejak pemimpin sebelumnya, tidak layak dipilih. Pak Heru lagi beres-beres data penerima bantuan yang hancur di zaman Anies," jelas William.

Di sisi lain, menurut PSI apa yang dilakukan Heru Budi kini tengah memperbaiki data. Ia juga menyebut program Anies tidak tepat sasaran.

Halaman Selanjutnya
img_title