Menelisik Peran Aep dan Rudiana di Kasus Vina Cirebon, Dede Ungkap Hal Mengejutkan Soal BAP

Potret kolase Aep, Dede dan Iptu Rudiana
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pengakuan saksi kunci kasus Vina Cirebon Dede yang menjalankan konsep dari Aep berhasil menyita perhatian publik lantaran sebelumnya dugaan soal kesaksian palsu marak beredar diberbagai platform media.

Pernyataan Tim Hukum Iptu Rudiana Makin Diluar Nalar, Jutek: Mereka Bingung Ga Ada Cerita Lagi?

Dalam pengakuannya di Kanal YouTube KDM Dede mengungkapkan bahwa dirinya hanya memberikan keterangan yang sebelumnya sudah dikonsep oleh Aep dan Rudiana soal adanya pengejaran geng motor dan pelemparan batu sesuai seperti fakta persidangan yang ada.

Padahal menurut Dede, dirinya dan Aep tidak mengetahui persis terkait peristiwa meninggalnya Eky dan Vina. Sontak hal tersebut membuat Dedi Mulyadi semakin penasaran dan Ia mengatakan bahwa kalau ini adalah memang peristiwa pembunuhan kenapa yang dijadikan korban atau tumbal itu orang orang yang tidak bersalah.

Bikin Melongo, Fakta Terbaru Kasus Vina Cirebon Terbongkar, Linda Blak Blakan Soal Kesurupan

Dan kalau misalnya motifnya ini dendam, apakah Aep yang membuat skenario ataukah Rudiana, dan darimana Aep tau kalau Eky ini anak dari oak Rudiana.

"Jadi taunya dari polisi yang sering nyuci kendaraam disitu pak," kata Dede.

Masih Ingat Linda Sahabat Vina? Sekarang Begini Kondisinya, Kena Mental Gegara Komentar Netizen?

"Dan polisi itu nanya ke Aep tentang keberadaan anak anak yang suka nongkrong disini cuci steam tempat dia kerja, Aep bilang ada," kata Dede.

"Lantas Aep menjelaskan bahwa sering ada anak nongkrong, kadang sore kadang kadang malam dan siang juga ada," tambah Dede.

Halaman Selanjutnya
img_title