Mencekam! Protes Harga Menu Kambing Mahal, Pelanggan Malah Dapat Hujatan Begini dari Penjual

Foto Restoran
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Tidak semua pelayanan di restoran baik, seringkali terjadi penjual yang tidak memperlakukan pembelinya dengan benar justru pembeli harus mendapatkan hujatan yang tidak diduga baru terjadi pada Jumat 19 Juli 2024. 

Video Peserta Kampanye Ganjar di Sulsel Protes Gegara Cuma Dikasih Rp 10 Ribu Viral di Medsos

Ditemukan seorang pelanggan mengungkap rasa kesalnya usai membeli hidangan daging kambing di sebuah restoran. Bukan hanya kecewa karena harganya mahal, tetapi ia juga kecewa dengan respon penjual.

Belakangan ini banyak pelanggan merasa tidak puas saat makan di restoran atau warung makan. 

Mau Tahu Harta Bupati Lampung Nanang Ermanto? Yuk, Intip dari Data LHKPN KPK

Penyebabnya karena beberapa faktor dapat dimulai dari makanan tidak enak, harga makanan mahal, sampai perlakuan penjual yang tidak menyenangkan.

Tetapi, dua yang utama lantaran harga makanan di restoran naik dan perlakuan penjual yang kurang sopan. Namun yang belum lama ini dialami oleh seorang pelanggan wanita di Singapura.

Rekomendasi 4 Xiaomi Smart TV 32 Inchi Terbaik, Cek Harga dan Spesifikasinya

Wanita tersebut bernama Leesza mampir ke Srisun Express di Tampines Street 43, Singapura pada tanggal 17 Juli lalu, lapor stomp.straitimes.com pada Kamis 18 Juli 2024.

Wanita itu memesan sejumlah makanan. Jika dilihat dari foto struk tagihan, Leesza memesan 2 roti prata, 1 olahan daging kambing, 1 coin prata.

Halaman Selanjutnya
img_title