Mundur dari Walikota Solo, Gibran Memutuskan Jadi Warga Jakarta Bakal Ikut Nyoblos Pilkada Ibu Kota

Potret Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • istimewa

Siap – Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka memastikan bakal berdomisili di Jakarta dan juga memboyong istrinya Selvi Ananda dan kedua anaknya.

Ini Penjelasan Rocky Gerung soal Meteri Jokowi Temui Gibran Tiap Sabtu di Solo: Setor Uang?

Kedua anak Gibran Ethes dan Lembah telah dipindahkan sekolahnya ke Jakarta pada tahun ajaran baru 2024/2025 ini. Sebelumnya kedua anak Gibran bersekolah di SD dan TK Focus Independent School Manahan Solo.

"Keluarga diboyong semua. Anak-anak sudah pindah sekolah ke Jakarta," kata Gibran usai menyerahkan surat pengunduran diri ke pimpinan DPRD Solo, Selasa, 16 Juli 2024.

Syarat Administrasinya Dinyatakan Lengkap oleh KPU, Kubu Supian-Chandra: InsyaAllah Menang!

Gibran juga mengungkapkan pada Pilkada Serentak 2024 akan memilih kepala daerah di Jakarta, lantaran dirinya berpindah kependudukan

"Tampaknya saya akan pindah domisili ke Jakarta. Untuk Pilkada, mungkin akan mencoblos di Jakarta, otomatis KTP juga pindah ke Jakarta," bebernya.

Usai Sampaikan Belasungkawa, SS Dapat Suara Keluarga Ayu Ting Ting Maju Pilkada Depok 2024

Lebih lanjut, Gibran mengungkapkan bahwa kedua anaknya akan berangkat ke Jakarta pada hari Rabu, 17 Juli 2024, dikarenakan pada Senin depan kedua nya sudah mulai bersekolah.

"Anak-anak besok (Rabu) sudah berangkat ke Jakarta, karena Senin depan sudah mulai sekolah. Mereka semua pindah sekolah. Masak saya ke Jakarta, anak saya ditinggal di Solo," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title