PSI Sebut Tidak Ada Kesepakatan Soal Duet Kaesang-Jusuf Hamka di Pilkada Jakarta, Perjodohan Paksa?

PSI Sebut idak Ada Kesepakatan Soal Duet Kaesang-Jusuf Hamka
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) mengungkapkan pihaknya belum memutuskan untuk sepakat dengan Partai Golkar, yang mengusulkan Kaesang Pangarep dan Jusuf Hamka maju di Pilkada Jakarta 2024.

Blak-blakan, Mahfud MD Akui Sering Dapat Fasilitas Jet Pribadi dari Sosok Ini: Plus Kamar Hotel

Wakil Ketua Umum DPP PSI, Andy Budiman mengatakan pertemuan PSI dengan partai Golkar beberapa waktu lalu belum ada kesepakatan soal Pilkada Jakarta, ide menduetkan Jusuf Hamka dengan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep tersebut disampaikan oleh Golkar sendiri.

“Dalam pertemuan tidak ada kesepakatan di antara kedua partai untuk bersama mengusung Mas Kaesang dan Pak Jusuf Hamka. Ide itu memang disampaikan Golkar dalam pertemuan, namun tidak ada kesepakatan terkait usulan itu,” kata Andy Budiman, Sabtu, 13 Juli 2024.

Usai Sampaikan Belasungkawa, SS Dapat Suara Keluarga Ayu Ting Ting Maju Pilkada Depok 2024

Adapun Andy membeberkan, pertemuan di antara kedua partai yang digelar pada Kamis, 11/07/2024 lalu secara umum membahas kerjasama dengan partai Golkar di Pilkada beberapa daerah.

Pertemuan partai Golkar dan PSI juga membahas penguatan Kerjasama strategis terkait pembentukan fraksi di daerah dan kerjasama pendidikan politik di antara kedua partai.

Keluarga Besar Ayu Ting Ting Tunjukkan Dukungannya Untuk Supian Suri di Pilkada Depok 2024

“Sampai saat ini Ketua Umum DPP PSI Mas Kaesang Pangarep belum mengambil keputusan terkait rencana maju di dalam Pilkada. Kita tidak akan terburu-buru dan akan mencermati situasi politik dan mendengar suara masyarakat terkait hal ini,” paparnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengajukan pasangan Kaesang Pangarep dan pengusaha Jusuf Hamka yang juga kader partai Golkar untuk maju di Pilkada Jakarta mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title