5 Objek Wisata Air Terjun Terindah di Ketapang yang Wajib DiJelajahi

Wisata Air Terjun Berawatn
Sumber :
  • Instagram@riam_berawatn

Siap – Jika anda sedang liburan ke Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat jangan lupa mampir ke 5 objek wisata alam air terjun yang ada di Ketapang. Objek wisata air terjun di Ketapang ini menyuguhkan pesona alam yang mempesona dan menakjubkan.

Pelantikan 45 Anggota DPRD Ketapang Diwarnai Demo, HMI : Tolong Jaga Amanah!

Setelah mengunjungi ke 5 objek wisata air terjun ini bakalan langsung fresh dan segala kepenatan langsung hilang. Penasaran bagaimana dengan keindahan 5 objek wisata air terjun ini, yuk baca ulasan 5 objek wisata air terjun terbaik di Ketapang.

Daftar 5 objek wisata air terjun di Kabupaten Ketapang adalah, Air Terjun Batu Hitam, Air Terjun Riam Belimbing, Air Terjun Bukit Maloy, Air Terjun Sawo Rango dan Air Terjun Silikng Berobant.

Heboh Santri di Kubu Raya Diduga Dianiaya Dengan Rotan, Tubuh Lebam Biru

Jarak tempuh dari Kota Ketapang sekitar 2 jam menggunakan jalan darat. Jalan menuju ke objek wisata air terjun ini sudah beraspal. Rute perjalanan melalui Jalan Trans Kalimantan dan di sambung lagi melalui jalan masih tanah.

Lima objek wisata air terjun ini buka setiap hari dari pukul 07.00 dan tutup pukul 17.00 WIB. Tiket masuk satu orang Rp10 ribu dan ada juga yang masuknya gratis. Fasilitas yang tersedia, ada tempat parkir, tempat kamping dan foto selfi.

Polresta Pontianak Tetapkan 4 Pelaku Pengeroyokan Tersangka di Siantan

Dirangkum dari berbagai sumber oleh redaksi Siap.viva.co.id pada Sabtu, 13 Juli 2024, inilah alamat dan fasilitas 5 objek wisata air terjun di Kabupaten Ketapang.

Air Terjun Batu Hitam

Halaman Selanjutnya
img_title