Tekad GetCourse Indonesia Ubah Industri Kursus Online di Tanah Air

GetCourse Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

SiapGetCourse merupakan platform terbesar untuk akademi online di Eropa Timur dengan lebih dari 18.000 sekolah online aktif yang pendapatannya mencapai USD 2 miliar secara global, sedang memperluas jangkauannya ke Indonesia.

Begini Cara Dapatkan Bonus Minimal Rp 40 Ribu dengan Gunakan Kode Undangan Fizzo Novel Terbaru 2024

Dengan menawarkan rangkaian alat komprehensif yang dikembangkan khusus untuk bisnis pelatihan online, GetCourse bertujuan untuk mengubah pasar kursus online di Indonesia.

"Pertumbuhan cepat Platform GetCourse membuktikan bahwa teknologi penghasil pendapatan ini dapat dengan mudah digunakan baik oleh pengusaha perorangan - seperti pengajar individu (pelatih, tutor, pencipta program pelatihan online) maupun akademi online besar dengan tim IT besar. Platform ini ramah pengguna untuk kedua segmen pelanggan ini dan para siswanya," kata Andrei Kuzniatsou, penasihat pemasaran dari PT GetCourse Platform Indonesia, di kantor mereka yang luas (GetCourse Hall) di Setiabudi, Jakarta, 12 Juli 2024.

5 Cara Memasang Aplikasi Smart TV Samsung, Mudah dan Praktis

Dengan pengalaman luas dalam bisnis pelatihan online di Rusia, Jerman, AS, Spanyol, Turki, Vietnam, dan Brasil, GetCourse Indonesia bertekad untuk mengangkat pasar pelatihan online lokal ke level baru. Perusahaan ini mempercayai prinsip 'All-in-One', mengintegrasikan fungsionalitas kunci seperti:

⦁   LMS (Learning Management System): Area siswa, video pelajaran, tugas, uji coba.

⦁   Pembayaran dan Keamanan: Penerimaan pembayaran yang aman dan keandalan tinggi aliran otomatisasi.

⦁   Perlindungan Konten Anti-pembajakan: untuk meningkatkan pendapatan para penggemar pengajaran.

Halaman Selanjutnya
img_title