Bungkam! Susno Duadji Skakmat Razman : Lebih Bela Pegi Setiawan Daripada Polisi

Fotonya Razman dan Susno Duadji
Sumber :
  • Istimewa

SiapMantan Kabareskrim Polri, Susno Duadji akhirnya bereaksi memberikan skakmat terkait pernyataan Razman Arif Nasution yang Ia nilai bahwa tidak mengerti dengan kepolisian terkait sidang praperadilan Pegi Setiawan

Senggol Bani Inkrah di Kasus Vina Cirebon, Susno Duadji: Mereka itu Senang Melihat Orang Susah

Sebelumnya, Advokat kontroversi Razman Nasution menyinggung Susno Duadji yang dinilai sangat membela Pegi Setiawan yang menang sidang praperadilan, ketimbang membela polisi.

Razman juga menilai seharusnya Susno Duadji membantu polri dalam menangani kasus Vina, bukannya malah mendesak Polri untuk berbenah.

Tegas, Susno Duadji Sebut Bukti Pembunuhan di Kasus Vina Makin Tipis, Kecelakaan Menguat

Walaupun Susno tidak menyebut secara terang benderang nama Razman namun sebelumnya Razman secara terang-terangan juga sudah menyinggung Susno Duadji.

Terkait hal tersebut Susno Duadji dengan santai memberikan skakmat kepada Razman.

Update Kasus Vina Cirebon, Sudirman Bongkar Kejadian Asli di Tahanan, Disiram Air Panas?

"Dia anggap saya tidak cinta Polisi, dialah yang paling cinta. Dia ga ngerti Polisi kok, Itu Racun!," kata Susno Duadji dalam wawancara eksklusif dengan pada Senin 8 Juli 2024.

"Jangan terlalu senang dengan dipuji-puji bahwa sudah benar ini lah gak usahlah. kalau anda baik Insya Allah malaikat mencatat, Allah akan balas dengan pahala,”

Halaman Selanjutnya
img_title