Jalani Proses Coklit Calon Walikota Depok Supian Suri Ajak Golput Gunakan Hak Pilih di Pilkada 2024

Supian Suri Ajak Golput Gunakan Hak Pilih di Pilkada 2024
Sumber :
  • istimewa

Siap – Melakukan proses pencocokan dan penelitian (coklit) daftar pemilih Pemilu 2024 Calon Walikota Depok, Supian Suri mengajak warga Depok untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Depok 2024.

Eks Anggota DPRD Depok dari Fraksi Golkar Ubah Arah Dukungan ke Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Ajakan tersebut digaungkan Supian Suri saat menjalani proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) yang dilakukan tim Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok di kediamannya, yang berada di Kelurahan Jatimulya, kecamatan Cilodong, beberapa waktu lalu.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, itu juga mengajak kaum Golput untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Depok mendatang. Kata Supian Suri setiap pemilih yang akan mencoblos di Pilkada Depok untuk memilih sesuai dengan hati Nurani agar dapat melahirkan pemimpin yang sesuai.

Dukung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok Ustad Tile: Perubahan Demi Kemajuan

"Jangan lupa ya Pilkada Serentak tahun ini tanggal 27 November 2024 gunakan hak suara kalian dengan bijak," ungkap Supian Suri.

Adapun Supian Suri mengungkapkan, petugas dari KPU Kota Depok dan Bawaslu Kota Depok akan melakukan proses Coklit untuk mencocokan data dan memastikan jumlah pemilih yang terdaftar dalam Pilkada Depok 2024.

Kisah Pilu UMKM Depok ke Chandra, Berat Sewa Lapak hingga Tercekik Pinjol

"Alhamdulillah, rumah saya sudah proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih dari KPU Kota Depok, dan Bawaslu Kota Depok," terang Supian Suri.

Lebih lanjut, pinta Supian Suri, agar setiap warga Depok untuk menerima petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang akan melaksanakan Coklit di wilayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title