Nantikan Perubahan, Keluarga Besar Ponpes Arramaniah Jejeg Dukung SS Jadi Walikota Depok

Potret Keluarga besar Ponpes Arrahmaniah
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Dukungan terhadap bakal calon Walikota Depok Supian Suri atau SS kian mengalir deras dari berbagai kalangan, kali ini dukungan tersebut datang dari keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Arrahmaniah pimpinan Abuya KH Abudin.

Eks Anggota DPRD Depok dari Fraksi Golkar Ubah Arah Dukungan ke Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Ahmad Zaky Kurniawan staf pengajar Ponpes Arrahmaniah yang juga merupakan keponakan langsung dari Abuya KH Abudin mengatakan bahwa Kota Depok membutuhkan pemimpin seperti sosok Supian Suri.

Pasalnya, kata Zaky, sosok Supian Suri ini dirasa dapat membawa perubahan untuk Kota Depok kedepannya, tentunya perubahan yang lebih maju dafi sebelumnya.

Dukung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok Ustad Tile: Perubahan Demi Kemajuan

"Masyarakat Depok sangat membutuhkan perubahan terutama Ponpes yang dipimpin oleh Abuya KH Abudin Somad," ujarnya kepada siap.viva.co.id.

Lebih lanjut Zaky mengatakan, menurut keluarga besar Ponpes Arrahmaniah yang dipimpin oleh Abuya KH Abudin Somad merasa Depok sangat perlu perubahan agar dapat merangkul semua pihak terutama Pondok Pesantren dan Madrasah.

Viral Kubu Petahana Depok Gaet Dukungn Lewat Berbagi Minyak Goreng, Bawaslu Pasrah? 

"Untuk membangun Depok menjadi Kota Urban penyangga Jakarta diperlukan sosok pemimpin yang dapat merangkul semua kalangan dan tidak hanya terkesan mementingkan golongan, dan sosok itu ada di sosok Supian Suri," terangnya.

Kenapa perubahan itu sangat dibutuhkan oleh Warga Depok? Karena menurut Zaky, Pondok Pesantren di era saat ini yang dipimpin oleh Walikota dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kurang perduli terhadap Pondok Pesantren.

Halaman Selanjutnya
img_title