Keras, Reza Indragiri Bongkar Kasus Vina Cirebon, Polda Jabar Gagal, Kapolda Tak Kunjung Muncul?

Potret kolase Reza Indragiri kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Batalnya Pegi Setiawan dari status tersangka dalam kasus Vina Cirebon yang telah ditetapkan oleh penyidik Polda Jabar melalui putusan sidang praperadilan di PN Bandung kemarin menuai sorotan dari berbagai pihak dan menjadi trending topik perbincangan ditengah publik.

Sidang PK Terpidana Kasus Vina Berproses, Kuasa Hukum Iptu Rudiana Senggol LPSK, Lembaga.....

Pakar psikologi forensik Reza Indragiri kembali memberikan sorotan tajam terkait hal tersebut, ia mengatakan bahwa hasil putusan pengadilan kemarin akan bisa ditafsirkan oleh cityzen atau netizen sebagai penanda betapa Polda Jabar tidak berhasil melakukan mitigasi atas pekerjaan di tahun 2016 silam.

"Jadi kerja di tahun 2016 silam yang dipertanyakan publik tidak berhasil di 2024, situasi yang tidak baik tidak berhasil diperbaiki, itu gagal mitigasinya" ungkap Reza seperti dikutip YouTube tVonenews, Selasa 9/7/2024.

Ngeri, Rivaldi Alias Ucil Sudah Blak blakan, Dalang Kasus Vina Cirebon Bakal Terkuak?

Padahal dalam kasus Vina Cirebon tersebut sudah terpotret dari Kapolri bahwa penanganan pada 2016 silam itu kacau balau.

Artinya, kata Reza, pada kasus Vina Cirebon 2016 itu kacau balau nah pada 2024 dilakukan upaya untuk memperbaiki tapi sayangnya keputusan pengadilannya seperti ini, sehingga dipandang oleh publik bahwa Polda Jabar gagal melakukan mitigasi.

Akhirnya Terbongkar, Rivaldi Alias Ucil Blak blakan Soal Kasus Vina Cirebon, Ternyata Begini Aslinya

" Jadi, Polda Jabar gagal melakukan mitigasi, gagal memperbaiki situasi," kata Reza.

Apa penyebabnya, Reza melanjutkan, dirinya merasa lapang dada ketika pak Irjen Pol (Purn) Ariyanto Sutadi mengatakan rendah hati bahwa kemungkinan penyidik itu sembrono.

Halaman Selanjutnya
img_title