PDIP Lirik Kaesang di Pilkada Jateng Gibran: Harusnya Segera Bertemu Mbak Puan

Potret Kaesang dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • istimewa

Siap – Respon Wakil presiden (wapres) terpilih, Gibran Rakabuming Raka atas pernyataan Puan Maharani yang menyebut Kaesang Pangarep akan di perimbangkan sebagai kandidat calon Kepala Daerah di Jateng.

Breaking! Anies Baswedan Disebut Akan Masuk Kabinet: Info Kami Tidak Pernah Melesetkan?

Hal tersebut lantaran nama Kaesang berada di posisi unggul dalam temuan Lembaga Survei Indonesia (LSI) untuk Pemilihan Kepala Daerah Jawa Tengah.

“Wah bagus itu. Harusnya ini Kaesang, hari ini harusnya segera bertemu Mbak Puan,” ucap Gibran saat memberikan pernyataan di depan wartawan di Gedung DPRD Solo, Senin, 8 Juli 2024.

Keras! Chandra Siap Mundur Jika Tak Sanggup Berantas Mafia PPDB di Depok

Menurut Gibran pertemuan itu harus segera dilaksanakan, dikarenakan Puan Maharani telah melontarkan pernyataan seperti itu.

Tak hanya itu Walikota Solo itu juga mendukung pernyataan yang disampaikan Pun Maharani yang menanggapi soal peluang Kaesang untuk dilirik PDIP di Pilkada Jawa Tengah karena hasil surveinya tinggi.

Langkah Politik Istri Wapres Hamzah Haz Pilih Supian-Chandra di Pilkada Depok, Begini Alasannya

“Kalau Mbak Puan sudah berstatement seperti itu ya bagus ya. Saya mendukung statementnya Mbak Puan yang itu tadi,” terangnya.

Lebih lanjut, saat disinggung terkait munculnya nama Kaesang di Pilkada Jawa Tengah, Gibran mengatakan bahwa yang memunculkan nama Kaesang di Pilkada Jateng adalah Ketua DPP PDIP Puan Maharani tetapi soal hasil survei, ia mengaku tak mengetahui.

Halaman Selanjutnya
img_title