Gibran Lakukan Blusukan ke Rumah Warga dan Pasar, Heru Budi Ungkap Permasalahan di Jakarta

kolase Gibran Rakabuming Raka dan Heru Budi Hartono
Sumber :
  • istimewa

Siap – Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka, beberapa waktu lalu melakukan blusukan ke sejumlah kawasan di Jakarta, pejabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengungkapkan maksud dari blusukan Gibran.

Nah, Lho! Pelantikan Prabowo sebagai Presiden Terpilih Diundur?

Heru Budi menjelaskan masih banyaknya persoalan di Jakarta salah satunya masih ada wilayah di Jakarta yang masih belum tersentuh dan wilayah kumuh.

"Ya kan masih ada daerah yang slum area, daerah yang belum tertata, daerah kumuh, masih ada yang belum tersentuh selama ini," kata Heru Budi saat dimintai keterangannya oleh wartawan, Jumat 5 Juli 2024.

Bolone SS Bakal Gemakan Kembali Lagu 'Oke Gas' untuk Dukung Supian-Chandra di Pilkada Depok

Adapun Heru juga mengatakan bahwa wilayah kumuh di Jakarta pada masa jabatanya pun masih ada yang belum tersentuh walaupun ada beberapa yang sudah mendapat bantuan.

"Termasuk di zaman saya mungkin perbaikan sarana dan prasarana di pemukiman kumuh, gitu kira-kira," ujarnya.

Sebelum Dilantik Prabowo bakal Temui Megawati, Bahas Apa Ya?

Ketika melakukan blusukannya di Jakarta Gibran Rakabuming Raka mengunjungi sejumlah wilayah di Jakarta diantaranya ke rumah warga hingga pasar. agenda blusukan tersebut merupakan bagian dari belanja masalah.

Sebelum melakukan blusukannya Gibran mengaku telah meminta izin terlebih dahulu kepada Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi untuk belanja masalah di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title