Meski Terus Didesak, Polisi Keukeh Tak Mau Periksa Pegi Setiawan Cianjur, Ada Apa ?

Potret kolase Pegi Setiawan
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Alih alih menindaklanjuti segala macam informasi dan laporan terhadap Pegi Setiawan Cianjur anak Pak Cecep yang diduga kuat terlibat dalam kasus Vina Cirebon, pihak kepolisian malah kekeuh tetap belum melakukan pemeriksaan.

Geram Kasus Vina Cirebon Tak Kunjung Selesai, Susno Duadji: Buka Itu Rekaman CCTV Biar Jelas!

Sontak hal tersebut menjadi tanda tanya besar bagi publik, pasalnya, beragam informasi hingga bukti foto Pegi Setiawan Cianjur hingga hari ini terus bermunculan di media berbagai platform.

Terkait Polda Jabar mengaku sudah banyak mendapatkan permintaan tersebut dari berbagai pihak namun hal tersebut masih belum dilakukan dan belum menyatakan bahwa Pegi Setiawan Cianjur sudah diperiksa.

Gawat, Dedi Mulyadi Bakal Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur, Bakal Terbukti Kah Semua Kecurigaan?

Malah anehnya, Kuasa hukum Polda Jabar mengasihani Pegi Setiawan Cianjur yang disebut tidak ada kaitannya dalam kasus Vina Cirebon ini mengingat hanya Pegi Cirebon yang merupakan pelaku kasus ini.

Alasan Polda Jabar tak kunjung memeriksa Pegi Cianjur dikarenakan pihaknya sudah sangat meyakini bahwa Pegi Setiawan ini merupakan otak dari pembunuhan Vina dan Eky.

Peran Linda di Kasus Vina Cirebon Akhirnya Terbongkar, Diduga Sebagai Otak Pelaku? Benarkah?

Keyakinan Polda Jabar juga dipaparkan di sidang praperadilan pada tanggal 2 Juli 2024 di mana Polda Jabar telah melakukan pencocokan wajah yang memberikan hasil 90 persen identik antara wajah pagi Setiawan dengan tersangka kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Pada Jabar juga kemudian meyakini adanya kebohongan dan perubahan emosi saat Pegi Setiawan melakukan tes kebohongan dan dilihat diperlihatkan foto Eky dan Vina.

Halaman Selanjutnya
img_title