Gawat, Dedi Mulyadi Bakal Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur, Bakal Terbukti Kah Semua Kecurigaan?

Potret kolase Dedi Mulyadi dan Pegi Setiawan Cianjur
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Asumsi liar terhadap sosok bernama Pegi Setiawan Cianjur anak Pak Cecep terus bermunculan ditengah publik lantaran ciri cirinya diduga sama dengan pelaku kasus Vina Cirebon yang kini tengah dicari.

Geram Kasus Vina Cirebon Tak Kunjung Selesai, Susno Duadji: Buka Itu Rekaman CCTV Biar Jelas!

Bahkan kecurigaan tersebut membuat semakin terlihat setelah sederet kejanggalan informasi yang ada pada Pegi Setiawan Cianjur makin tersebar luas di media sosial.

Nah kekinian, untuk membuktikan dan mengakhiri segala macam Asumsi liar yang makin beredar ditengah publik, Dedi Mulyadi mengajak Pegi Setiawan untuk tes DNA sebagai bukti untuk mematahkan beragam isu yang ada.

Meski Terus Didesak, Polisi Keukeh Tak Mau Periksa Pegi Setiawan Cianjur, Ada Apa ?

Untuk diketahui, aparat kepolisian juga terlah mengantongi 5 nama Pegi Setiawan yang dikaitkan dengan kasus Vina Cirebon pada 2016 silam. 

Sementara Pegi Setiawan Cianjur yang dulunya anggota geng motor, sedangkan Pegi Setiawan yang dijadikan tersangka kasus Vina, hanya kuli bangunan dan bukan anggota geng motor.

Mengejutkan, Indigo Ini Beberkan Ciri ciri Pelaku Kasus Vina, Mirip Kisah Pegi Setiawan Cianjur?

“Memang berbiaya bu, agak lumayan mahal, nggak apa-apa kalau saya ‘kan ingin kalau sudah tes DNA biar selesai (masalah) ini,” ujar Dedi Mulyadi pada ibu Pegi Setiawan Cianjur, seperti dikutip YouTube KDM.

Untuk segera mewujudkan hal tersebut, Dedi Mulyadi mengaku sudah menghubungi rumah sakit Hasan Sadikin Bandung, dan soal biaya tes DNA itu Dedi Mulyadi siap menanggung.

Halaman Selanjutnya
img_title