Disinggung Soal Pegi Setiawan Cianjur, Begini Reaksi Marliyana Kakak Vina, Ekspresinya Kok Agak Beda

Potret kolase Marliyana dan Pegi Setiawan Cianjur
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Santernya nama Pegi Setiawan Cianjur yang terus menjadi sorotan lantaran diduga mirip dengan pelaku kasus Vina Cirebon hingga kini masih jadi perbincangan hangat ditengah publik.

Adu Kuat Data, Pegi Setiawan VS Polda Jabar di Sidang Praperadilan, Susah susah Gampang?

Pasalnya, dari sederet kejanggalan yang terungkap dan beredar luas di tengah masyarakat, banyak yang berasumsi bahwa Pegi Setiawan Cianjur anak Oak Cecep adalah pelaku kasus Vina Cirebon yang asli.

Terlebih, rumor yang menyebutkan bahwa Pegi Setiawan Cianjur anak Pak Cecep adalah anak mantan Bupati kian santer karena beragam kejanggalan identitasnya berseliweran di media sosial.

Setelah Pegi Setiawan Cianjur, Kini Giliran Hegi Riyan Prayoga, Dedi Mulyadi: Tanda-tandanya Lebih..

Nah, hal tersebut membuat publik makin penasaran apakah benar Pegi Setiawan Cianjur anak Pak Cecep adalah pelaku kasus Vina Cirebon yang asli atau bukan dan apakah benar rumor yang menyebutkan bahwa dia juga anak mantan Bupati Cirebon? Itu semua masih menjadi misteri hingga saat ini.

Kekinian, rupanya membuat Uya Kuya tergelitik dan menelusuri hal tersebut hingga akhir bertanya langsung kepada keluarga Vina Cirebon.

Akhirnya Terungkap, Hegi Riyan Prayoga Buka bukaan Soal Kasus Vina di Depan Dedi Mulyadi

Pasalnya, baru baru ini kembali muncul asumsi liar bahwa kakak kandung Vina Cirebon juga dekat dengan keluarga Bupati yang dirumorkan adalah keluarga Pegi Setiawan Cianjur anak Pak Cecep.

Dalam sebuah potongan video Tiktok Uya Kuya yang beredar luas di media sosial ketika berbincang dengan keluarga Vina Cirebon.

Halaman Selanjutnya
img_title