Gerindra Bogor Resmi Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran Pilpres 2024

Deklarasi gerindra bogor
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bogor secara resmi mendeklarasikan dukungan penuh kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang akan mendampingi Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2024.

Respon Gerindra Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta, Hampir Pasti Kalah

Deklarasi ini, yang diselenggarakan di Sekretariat DPC, Cibinong, Bogor, pada Kamis (12/10/2023) sore, melibatkan pengurus DPC dan Ketua PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Bogor.

Iwan, yang juga menjabat sebagai Bupati Bogor, mengungkapkan bahwa dukungan ini merupakan hasil aspirasi kuat dari para kader Partai Gerindra di Kabupaten Bogor. 

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

"Kami yakin usulan kami ini sudah melibatkan berbagai pertimbangan dan merespons seluruh aspirasi masyarakat di Bogor," kata Iwan.

Menurut Iwan, keputusan untuk menggandeng Gibran, seorang Wali Kota Solo, diharapkan dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Prabowo Subianto akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Didukung Puluhan Anggota DPRD Kota Depok Tim Pemenangan Supian Suri bakal Beri Kejutan

"Mudah-mudahan lebih baik lagi dengan melibatkan putra pak Jokowi sebagai penerusnya, supaya bisa bersinergi di dalam masyarakat, terutama terkait program-program yang belum terselesaikan seperti IKN (Ibu Kota Nusantara)," ujarnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, menambahkan bahwa usulan Gibran untuk mendampingi Prabowo dalam Pilpres 2024 melalui proses musyawarah yang cermat.

Halaman Selanjutnya
img_title