TPF Elza Syarief Sudutkan Pegi Setiawan dan Para Terpidana,Toni RM: Kalau Cari Fakta yang Fair Dong!

Potret kolase Toni RM dan Elza Syarief
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Debat panas sejumlah tokoh dalam acara Indonesian Lawyer Club di tVone belum lama ini menambah dinamika dalam pengusutan kasus Vina Cirebon yang hingga saat makin simpang siur.

Pengakuan Pegi Setiawan Cianjur, Tertuduh Kasus Vina Cirebon Terkuak Anggota Geng Motor Moonraker

Pasalnya, dalam perjalanannya, Kasus Vina Corebon ini kian hari kian memunculkan pihak yang pro dan kontra terhadap ditetapkannya Pegi Setiawan sebagai tersangka.

Padahal sebelumnya, sederet bukti Pegi Setiawan yang disebut sebut bukanlah pelaku kasus Vina Cirebon sebenarnya terus bermunculan hingga berujung pada pengajuan sidang praperadilan yang ditunda lantaran pihak termohon yakni Polda Jabar mangkir.

Lagi, Widia Bongkar Sosok Pegi Setiawan Cianjur Anak Pak Cecep, Dia Sangat Dekat dengan Eky?

Sementara lain disisi lain, sosok Pegi Setiawan Cianjur anak Pak Cecep kian disorot lantaran diduga memiliki ciri ciri yang mirip dengan terduga pelaku DPO kasus Vina Cirebon.

Berbagi kejanggalan Pegi Setiawan Cianjur anak Pak Cecep pun semakin terlihat jelas oleh publik dan isu bahwa dia adalah anak mantan Bupati semakin kuat.

Diluar Prediksi, Berkas Perkara Pegi Setiawan Bakal Dikembalikan ke Polda Jabar Gegara Belum Lengkap

Nah kekinian, muncul sebuah perkumpulan yang menamakan diri mereka tim pencari fakta independen dalam kasus Vina Cirebon yang didalamnya ada seorang Lawyer yang bernama Elza Syarief.

Dalam tayangan acara Indonesian Lawyer Club tVOne pengacara Pegi Setiawan Toni RM mengatakan bahwa Elza Syarief sebagai tim yang mengaku sebagai ketua tim pencari fakta independen harusnya mencari informasi dari seluruh pihak dan bukan hanya menyudutkan Pegi Setiawan kuli bangunan dan para terpidana lainnya yang notabenenya hanya orang kecil.

Halaman Selanjutnya
img_title