PAN Beri Lampu Hijau Pasangan Supian Suri-Intan Fauzi dalam Pilkada Depok, SK Akan Diberikan di Bali

PAN Kasih Lampu Hijau Pasangan Supian Suri-Intan Fauzi
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sekretaris DPW PAN Jawa Barat, Hasbullah Rahmad menyebut bahwa duetnya Supian Suri dengan Intan Fauzi di Pilkada Depok 2024, telah didukung penuh partainya.

Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Yakin Supian-Chandra 'Dapat Pertanda Alam' Menang Pilkada Depok

Hal itu dibuktikan dengan SK yang akan dikeluarkan partai PAN untuk Supian Suri dan Intan Fauzi dalam waktu dekat pada Kongres PAN di Bali nanti.

“Nantinya SK itu akan diberikan secara simbolis dan serentak di Bali. Tapi kalau prosesnya kan sudah bisa dilakukan dari sekarang, itu simbolik saja. Nanti Pak SS dan Bu Intan juga akan diundang ke Bali, tapi prosesnya sudah bisa diajukan dari sekarang,” jelasnya.

inDrive Luncurkan Jaket dan Helm Terbarunya lewat Kampanye #inDriveJalanKemBALI

Anggota DPRD Jawa Barat itu memastikan pihaknya hanya mendukung dan mengusung Supian Suri dengan Intan Fauzi untuk Bakal Calon Walikota Depok dan Bakal Calon Wakil Walikota Depok di Pilkada mendatang.

“Kami di DPW sangat serius mendorong kedua nama itu. Kami yakin bu Intan bersedia karena sebuah tujuan mulia untuk memajukan Kota Depok yang lebih baik,” kata Hasbullah Rahmad.

Dukung Supian-Chandra, Ulama Depok Ungkapkan Unek-unek Selama Dipimpin Rezim PKS: Janji Palsu

Hasbulla mengungkapkan, Intan Fauzi yang tadinya merupakan anggota DPR RI kini menjadi Calon Wakil Walikota Depok yang notabennya levelingnya turun, namun ini soal kontribusi dalam memberikan perubahan untuk Kota Depok.

“Faktanya bu Intan harus menerima amanah serta dorongan dari masyarakat demi perbaikan ke depannya,” paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title