Raih Gelar Doktor, Supian Suri Persembahkan S3-nya untuk Warga Depok

Sekda non aktif Kota Depok Supian Suri
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Memasuki tahun politik, yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 beberapa daerah telah menggaungkan nama calon-calonnya, salah satunya Kota Depok.

Dukung Supian-Chandra, Ulama Depok Ungkapkan Unek-unek Selama Dipimpin Rezim PKS: Janji Palsu

Menariknya, salah satu calon wali kota Depok, Supian Suri namanya kian santer. Apalagi hari ini, Jumat, 21 Juni 2024, ia tengah menjalani sidang promosi Doktor Ilmu Pemerintahan Pascasarjana Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Cilandak, Jakarta Selatan.

Supian Suri mengaku, gelar S3 tersebut dipersembahkan untuk warga Depok. Karena itu, ia berharap gelar tersebut mampu digunakan untuk dirinya mengabdi kepada warga Depok.

DPR Sepakat Pilkada Gunakan Sirekap, KPU Klaim Akurasinya Sempurna

"Hari Jumat, saya akan sidang S3, ini saya persembahkan untuk warga  Kota Depok Depok untuk memaksimalkan pelayanan buat  Kota Depok. Mudah mudahan, S3 saya ini menjadi keberkahan, dan menjadi motivasi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kota Depok," ungkap Supian Suri di kediamannya, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Supian Suri mengklaim, gelar doktor yang akan diraihnya akan mampu menunjang kinerjanya sebagai Walikota Depok, apabila mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dalam Pilkada Depok 2024.

Pilkada Depok, Supian-Chandra Dapat Nomor Urut 2 Selaras dengan Kemenangan Prabowo Subianto

"Ini bagian dari ihtiar, ini bagian dari proses menuntut ilmu ya. Alhamdulilah sudah tercapai, dan saya persembahkan untuk masyarakat Kota Depok. Insyaallah, ini juga akan saya optimalkan ilmu yang saya dapat untuk melayani dengan maksimal, khususnya pelayanan untuk masyarakat Kota Depok," tandasnya.