Nikson Nababan Layak Jadi Cagub Sumut, GPMN: Beliau Sudah Terbukti dan Teruji

Potret ketum GPMN Daddy Palgunadi beserta jajaran
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Keluarga Besar Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) dukungan mantan Bupati Tapanuli Utara Nikson Hasudungan Nababan Darmonagoro atau yang akrab disapa dengan Bang Nikson Nababan untuk maju sebagai Calon Gubernur di Pilgub Sumatera Utara (Sumut) Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum GPMN Daddy Palgunadi di sela-sela acara Jumpa Pers Nikson Nababan dengan Awak Media di kedai Diskusi Kopi & Ruang Berbagi, di kawasan Guntur Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

Menelisik Profil Clara Wirianda, Cewek Seksi yang Namanya Dikaitkan dengan Bobby Nasution

Selain track record Nikson Nababan yang positif dalam membangun Tapanuli Utara, Daddy menilai kepribadian mantan Bupati Tapanuli Utara selama dua periode itu yang sangat ramah dan mudah berkomunikasi dengan siapapun memberikan rasa nyaman bagi lawan bicaranya.

"Hal ini menjadi modal yang penting bagi seorang pemimpin dalam berkomunikasi dengan masyarakatnya, sehingga dia bisa menyerap aspirasi dan ekspektasi yang berkembang di tengah masyarakat," kata Daddy.

Hari Ini KPU Tetapkan Paslon Cagub-Cawagub Pilkada Jakarta dan Umumkan Akan Mengundi No Urut Besok

Selain itu menurut Daddy, Bang Nikson Nababan termasuk kandidat yang sangat rajin untuk bertemu dengan kelompok-kelompok masyarakat baik di Sumatera Utara maupun di Jakarta.

Beliau sangat mudah didekati dan diajak berbicara dalam satu meja.

Viral Anak Abah Tusuk 3 Paslon di Pilgub Jakarta, Anies: Itu Bentuk Kebebasan Berekspresi?

Ini yang paling penting. Pemimpin yang ramah dan mau mendengarkan aspirasi masyarakat tentunya akan menempatkan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi atau kelompoknya dan sosok seperti ini tentunya akan amanah.

" Oleh karena itu, kami sangat mendukung dan mendorong supaya Bang Nikson dapat diusung menjadi Calon Gubernur (Cagub) di Pilgub Sumut mendatang," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title