Kaesang Sebut Paling Realistis Berpasangan dengan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

Kaesang Sebut Paling Realistis Berpasangan dengan Anies
Sumber :
  • istimewa

Siap – Gelaran Pilkada Jakarta tak lama lagi digelar, dalam gelaran tersebut mencuat wacana menduetkan Anies Baswedan dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep.

PAN Beri Lampu Hijau Pasangan Supian Suri-Intan Fauzi dalam Pilkada Depok, SK Akan Diberikan di Bali

Perlu diketahui Anies Baswedan mendapat dorongan dukungan untuk maju menjadi calon Gubernur Jakarta dari partai PKB, partai besutan Cak Imin tersebut juga mendukung Anies Baswedan berpasangan dengan Kaesang Pangarep.

Melihat hasil survei, Kaesang mengungkapkan dirinya paling realistis berpasangan dengan Anies Baswedan di Pilgub Jakarta.

Dulu Belain Idris, Kini 4 LPM di Bojongsari Berkomitmen akan Mendukung Supian Suri di Pilkada Depok

"Kalau melihat survei ya paling realistis dengan Pak Anies," ungkap Kaesang saat memberikan keterangannya di depan wartawan, Jumat, 14 Juni 2024.

Saat disinggung mengenai sosok Ridwan Kamil, yang juga diisukan bakal menjadi Calon Gubernur Jakarta, Kaesang mengaku tak masalah, ia menilai Ridwan Kamil sebagai sosok yang mumpuni.

Raih Gelar Doktor, Supian Suri Persembahkan S3-nya untuk Warga Depok

"Pak RK (Ridwan Kamil) cukup bagus semua berkiprah di Jawa Barat. Jadi enggak masalah, kita enggak masalah, balik lagi ini kan kita belum dicalonkan juga," tutur dia.

Sebelumnya diberitakan, wacana duet antara Anies Baswedan dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep muncul usai DPW PKB Jakarta mendeklarasikan dukungan pada Anies untuk maju di Pilgub Jakarta 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title