Begini Alasan Supian Suri Incar Intan Fauzi Jadi Wakilnya dalam Pilkada Depok 2024

Supian Suri Incar Intan Fauzi Jadi Wakilnya dalam Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Tak bisa dipungkiri posisi Supian Suri sebagai calon Walikota di Pilkada Depok 2024 semakin kuat saja, lantaran dukungan yang diperolehnya baik dari partai politik maupun dari berbagai elemen masyarakat.

Begini Sosok Nina Suzana yang Kini Menduduki Kursi Sekda Depok Menggantikan Supian Suri

Semakin kuat posisi Supian Sur, semakin mudah pula bagi nya untuk dipasangkan dengan banyak pilihan Calon Wakil Walikota yang akan mendampinginya di Pilkada Depok mendatang.

Beberapa nama mulai masuk dalam bursa calon Wakil Walikota Depok. Salah satu yang tengah dilirik Supian Suri adalah Intan Fauzi yang merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi PAN.

Dukung Supian Suri Relawan Mazhab Siap Militan untuk Meraih Suara Besar di Pilkada Depok

Perlu diketahui, Supian Suri akan diusung Koalisi Sama Sama (SS) sebagai Calon Walikota dalam Pilkada Depok 2024 yang diperkuat Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKB, PAN, PPP, PDI Perjuangan dan PSI.

Menurut Supian Suri, sosok Intan Fauzi merupakan salah satu dari dua nama yang disebut akan mendampinginya sebagai Calon Wakil Walikota dalam Pilkada Depok 2024.

Janji Supian Suri Jika Menjadi Walikota Depok, Bangun Underpass di Citayam untuk Tuntaskan Kemacetan

Supian Suri mengungkapkan, proses pembahasan Intan Fauzi sebagai pendamping atau wakilnya masih digodok dalam Koalisi SS. Artinya, seluruh partai dalam koalisi tersebut memiliki peranan untuk memutuskan pasangannya dalam Pilkada Depok 2024.

"Alhamdulilah, semoga Allah berkenan membersamai Koalisi Sama Sama, membersamai masyarakat Depok untuk kita melakukan perubahan untuk Depok yang lebih baik," kata Supian Suri, Selasa 11/6/2024.

Halaman Selanjutnya
img_title