2 Ibu Muda yang Lecehkan Anak Kandung Ditipu Akun Icha Shakila Palsu Polisi Buru Wanita Inisial M

2 Ibu Muda yang Lecehkan Anak Kandung Ditipu Akun Icha Shakila Palsu
Sumber :
  • istimewa

Siap – Polisi buru wanita berinisial M. dikarenakan wanita tersebut diduga menduplikasi akun Facebook Icha Shakila yang perintahkan 2 ibu muda melecehkan anak kandungnya sendiri.

Koar koar Soal Kasus Vina Cirebon, Ini Ancaman Ucil Kepada Aep dan Linda dari Balik Jeruji

Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Hendri Umar menuturkan pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pengguna akun IS palsu.

"Kita upayakan adalah pengejaran terhadap siapa yang menggunakan akun IS palsu ini, itu yang sedang kita lakukan proses," ujarnya.

Jejak Digital Isi Chat Pegi Disebut Pengacara Sugianti Bukti Klienny Tak Terlibat Kasus Vina Cirebon

Icha Shakila sendiri menjelaskan pernah menjadi korban tindak pidana serupa seperti yang dialami ibu muda bertato berinisial R (22) yang yang melakukan asusila kepada anaknya di Tangerang Selatan dan ibu muda berbaju oranye berinisial AK (26) yang juga melakukan tindakan asusila terhadap anak kandungnya di Bekasi.

Ketika itu Icha Shakila dihubungi M lewat Facebook memerintahkan untuk mengirimkan video telanjang dan berhubungan badan.

Terbongkar Pelaku Pemerasan dan Pengancaman Ria Ricis Dapatkan Foto dan Video dengan Modus Ini

Diduga, M juga meretas akun FB milik Icha Shakila. Diyakini menyamar menjadi Icha dan memerintahkan dua ibu muda di Tangerang Selatan dan Bekasi membuat video mesum dengan anaknya sendiri.

Hendri menjelaskan, cara memburu M yang polisi lakukan adalah dengan melakukan pemeriksaan digital forensic terhadap ponsel Icha Shakila hingga R dan AK.

Halaman Selanjutnya
img_title