Geger, Ayah Eky Dikabarkan Diperiksa Propam Polri, Benarkah? Begini Kata Dua Mantan Kabareskrim

Potret kolase Iptu Rudiana ayah Eky
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Ditengah memanasnya kasus Vina Cirebon lantaran terus menjadi sorotan, kini keberadaan Iptu Rudiana yang merupakan ayah Eky seolah hilang ditelan bumi tak luput dari perhatian publik.

Kejanggalan Kembali Terkuak, Ternyata Begini Fakta Hasil Visum Kasus Vina Cirebon, Ada Perbedaan?

Bahkan, sejak bermunculannya pihak pihak yang angkat bicara terkait kasus Vina Cirebon tersebut, sejumlah pihak terus menyinggung nama Iptu Rudiana ayah Eky karena selalu diam dana terkesan bungkam.

Nah, baru-baru ini beredar isu bahwa keberadaan Iptu Rudiana ayah Eky dikabarkan telah terungkap dan telah menjalani proses pemeriksaan di Propam Polri terkait kasus Vina Cirebon.

Kesaksian Ketua RT saat Pegi Jadi Buronan Polisi, ke Luar Rumah Pakai Masker Ninja

Sontak dengan beredarnya kabar tersebut menimbulkan reaksi dari beragam kalangan tak terkecuali mantan Kabareskrim Polri Ito Sumardi.

Berdasarkan analisa Ito Sumardi, Iptu Rudiana turut diperiksa lantaran menjadi bahan agar mengetahui melakukan pelanggaran kode etik atau tidak.

Geger, Akun Facebook Vina Cirebon Mendadak Aktif dan Minta Pertolongan Kapolri, Kami Diancam...

"Sebagai seorang ayah yang tahu anaknya meninggal kemudian mengajukan ekskumasi atau penggalian jenazah sehingga dilakukan autopsi kedua yang ditemukan penyebab kematian anaknya," ujar Ito Sumardi, dilansir Youtube tvOneNews, Jumat (7/6/2024).

"Tentunya ayah Eky ini mencari tahu siapa pembunuh anaknya, keterangan ayah korban ini juga mejadi bahan apakah memang ayah korban ini telah melakukan pelanggaran kode etik atau tidak," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title