Siapkan Poros Perubahan PKB Cari Calon Wakil Walikota Depok, Pastikan Supian Suri Menang Pilkada

PKB Pastikan Supian Suri Menang Pilkada
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dukungan partai PKB kepada Supian Suri untuk maju menjadi calon walikota Depok bukan tanpa alasan, Supian Suri memiliki latar belakang dalam birokrasi di pemkot Depok sehingga ke depan harapannya bisa mengimplementasikan harapan masyarakat.

Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Yakin Supian-Chandra 'Dapat Pertanda Alam' Menang Pilkada Depok

Supian Suri juga dinilai memiliki integritas dan kapasitas yang layak dalam memimpin Kota Depok. apalagi dirinya merupakan sosok calon yang mengusung perubahan.

Menjadi partai pengusung Supian Suri dan tergabung dalam Koalisi Sama Sama, DPC PKB Kota Depok memastikan jika calonnya menang maka akan membangun stadion hingga gedung pertunjukan bertaraf Internasional.

Dukung Supian-Chandra, Ulama Depok Ungkapkan Unek-unek Selama Dipimpin Rezim PKS: Janji Palsu

Pernyataan ini disampaikan secara tegas Ketua DPC PKB Kota Depok, M Faizin saat memberikan keterangannya pada Jumat 31/5/2024.

"Memang (stadion dan gedung pertunjukan bertaraf internasional) itu kebutuhan masyarakat. Ini penting untuk menggali potensi olahraga dan seni budaya masyarakat Depok," ungkapnya.

Pilkada Depok, Supian-Chandra Dapat Nomor Urut 2 Selaras dengan Kemenangan Prabowo Subianto

Adapun M Faizin juga memastikan kemenangan Supian Suri akan menyelesaikan persoalan kemacetan di Depok sampai ke akar-akarnya. Menjadikan Depok jasa dan digital yang baik untuk membangkitkan gairah masyarakat.

"Masyarakat harus tahu betul impian Koalisi SS bersama Supian Suri, yang tentunya untuk perubahan yang serius dan benar," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title