Warganet Ungkap Akun Media Sosial Ibu Muda Bertato yang Berbuat Mesum kepada Bocah Balita

Kolase pelaku video mesum
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Usai viral di media sosial, ibu muda bertato yang tega melakukan mesum kepada bocah balita kini menjadi buruan warganet. Betapa tidak, ulah kejinya tersebut membuat masyarakat geram.

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Warganet pun berbondong-bondong mengungkap identitas pelaku. Belakangan diketahui bahwa video tersebut direkam pada tahun 2023 dan sang anak masih berusia 4 tahun.

Identitas pelaku berdasarkan informasi yang beredar memiliki nama Raihany. Ia lahir pada tanggal 13 September 2002 dan menikah pada 2018.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Informasi tersebut ditulisnya sendiri di dalam akun Instagram atas nama @hanny605 di sebuah unggahan. "Alhamdulillah udah sah sekarang," tulis Raihany di akun Instagramnya, tertanggal 4 Oktober 2018.

Fakta tersebut tak ayal mengonfirmasikan bahwa Raihany menikah ketika berusia 16 tahun. Diketahui pula, Raihany berasal dari Kota Tangerang Selatan meski belum diketahui alamat domisilinya.

Inara Rusli Ungkap Isi Hati dan Minta Maaf Usai Virgoun Diciduk Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Selain akun Instagram, ia juga memiliki akun TikTok dengan nama @muhammadrehan4658. Beberapa unggahan akun TikTok Raihany ia juga membagikan foto anak laki-lakinya yang diduga menjadi korban pelecehan. 

Polisi cari pelaku pelecehan seksual Setelah video asusilanya viral, pihak kepolisian mengatakan saat ini pihaknya masih mencari pelaku. Kapolsek Ciledug, Kompol Saiful Anwar mengatakan pihaknya saat ini juga melakukan penyelidikan.

Halaman Selanjutnya
img_title